Senin, 15 Juni 2009

GA PERLU DIBACA,LAH !!!!

Sepiring nasi goreng tergeletak di atas meja. Tumpukannya nampak sudah tak karuan. Hampir setengah piring kosong. Beruntung, aku masih disisakan tiga butir cabe rawit hijau, kerupuk, serta 2 buah irisan timun. Aku makan dengan lahapnya saat ini. Heran, padahal baru saja aku makan nasi campur ampela ala bumbu padang. Belum lagi, semangkuk bakso segar lengkap dengan dagingnya meskipun aku anggap untuk porsi segitu harganya tidak seimbang sebagaimana biasa aku mencari makanan serupa. Entahlah, aku lapar sekali malam ini.

barangkali, ini tulisan teracakku malam ini. Kepala sudah ga connect. Tiap sambungan saraf seolah melemah impulsnya. Ritme kecepatan mengetikku malam ini pun tidak seperti biasanya. Ga tw deh, otak besarkah yang kugunakan, apa otak kecil yang sekedar menyeimbangkan hormon-hormon untuk sekedar membagi apa yang belum kutuangkan lewat blog ini. Kadang, saraf-saraf tulang belakangku memberikan sinyal-sinyal khusus. Proses laju informasi tubuh yang tida seperti biasanya. Bukan gerak refleks ataupun gerak biasa. Tapi, ini adalah campuran hormon campur lelah campur cape campur-campur lainnya. Karena banyaknya campuran mengalahkan kombinasi es campur atau bahkan roti kombinasi, tubuhku bingung. Ia berontak dan ingin mengatakan Aku Ngantuuuuuuk....!!!

sekian, dan maaf bila tak beraturan...Makanya, nurut..klo aku bilang ga perlu dibaca ya jangan. Kadang manusia Indonesia pengen serba tahu c. Dilarang malah ngelunjak. Dibebasin malah cuek. Susah jadi manusia Indonesia, ya. Apa kita ga belajar ya dari negara luar. Mungkin kalau UFO dateng ke muka bumi, Rakyat Indonesia baru tersadar. Ya, sadar..bener sadar klo kita ini tu jauh lebih aneh dari makhluk UFO. hmm..bener ga ya..ah, sudahlah...titik !!!

1 komentar: